Yudisium Online Prodi Fisioterapi

Sabtu, 16 Mei 2020 14:24 WIB

 -

Peksanaan Yudisium Fisioterapi kali ini berbeda .dari biasanya karena dilaksanakan secara online sebab adanya pandemi. provider yang digunakan dalam yudisium online adalah menggunakan media google meet. dan juga disiarkan secara langsung via streaming youtube.

walaupun secara online, yudisium dapat ditonton oleh orang tua, keluarga, dan teman-temannya. selain itu. yudisium kali ini tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaannya pelaksanannya, para peserta tetp terharu biru dalam prosesi yang sakral itu. 

yudisium online pertama ini dilaksanaakan pada hari Jumat, 15 Mei 2020 pada pukul 09.00, dengan jumlah peserta yudisium sebanyak 29 mahasiswa. 
pada prosesi tersebut di umumkan mahasiswa-mahasiwa berpretasi akademik antara lain,
- terbaik 3 prodi oleh Fitri Oktavianti dari Balikpapan dengan IPK 3,81
- terbaik 2 prodi oleh Sophia Amandhea Hanny dari Banjarmasin dengan IPK 3,81
- terbaik 1 prodi oleh Maulidia Risma Hanani dari Denpasar dengan IPK 3,94 (anak dari Akhmad Supandi dan Ining Hartati). 
 
Anak dari pasangan Akhmad Supandi dan Ining Hartati ini selain mendapat predikat terbaik prodi 1, juga mendapat predikat sebagai lulusan terbaik 1 tingkat fakultas yang dilihat dari nilai IPK lulusan.
 
kemudian, Dekan Fikes UMM, Faqih Ruhyanudin, M.Kep., Sp.KMB dalam sambutannya memberikan selamat kepada lulusan dan berharap lulusan slalu berkontribusi untuk kemajuan almamater dimanapun berada nantinya dan selanjutnya bisa menyelesaikan tahap pendidikan profesi dengan lancar.
 
Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh perwakilan ikatan alumni, Fandi Ramadhan yang saat ini aktif sebagai fisioterapis di Club sepakbola Persiba Balikpapan., Dalam sambutannya tsb, Fandi mengajak lulusan untuk aktif berkontribusi bersama alumni yang lainnya, selain itu Fandi juga menjelaskan bagaimana peran alumni untuk kemajuan prodi.
 
Rizky Ramadhan pewakikan peserta yudisium membrikan kesan pesan bagaimana perjungan mereka bersama dengan dosen, staff, dan teman mahasiswa lainnta sehingga bisa mencapai pancapaian saat ini.

Shared: